NEWS

Kesempatan Lawan Pro Player! Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena Season 3 Resmi Buka Tahap Pendaftaran

Master-Fakry   |   Senin, 21 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nimo TV kembali menggelar kompetisi untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), kali ini bertajuk Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena Season 3 (NMA S3). Penyelenggaraan musim ke-3 ini membuktikan sambutan baik dari komunitas MLBB di Indonesia terhadap ekosistem kompetisi dari Nimo TV ini.

Berbeda dari penyelenggaraan kompetisi sebelumnya, pada NMA S3 yang menjanjikan total hadiah lebih dari Rp160 juta ini para tim juara MLBB dari MPL dan MDL juga akan ikut bertanding. Dengan sistem tersebut, maka para pemain dari tim amatir bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda dan menarik dalam ajang yang diselenggarakan atas kolaborasi Nimo TV dengan Moonton, pengembang MLBB.

Kehadiran NMA S3 bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan level permainan para pemain Mobile Legends di Indonesia. Berani unjuk kemampuan terbaiknya agar mendapat kesempatan bertanding secara langsung melawan para juara MLBB.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

"NMA Season 3 hadir dengan warna dan konsep yang lebih segar. Kehadiran para jagoan tim MLBB akan menambah antusias tim amatir untuk bertanding dengan sungguh-sungguh. Bersama Moonton, turnamen ini menjadi salah satu langkah konkret Nimo TV untuk mendorong perkembangan ekosistem eSports di Indonesia. Dimana diharapkan dengan peluang yang diberikan maka lebih banyak lagi lahirnya tim-tim berbakat Mobile Legends," ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Wadah kompetitif ini terbuka untuk umum dan pendaftaran sudah resmi dibuka hingga 25 Juni 2021 yang mana setiap peserta dapat mendaftarkan diri dan timnya pada aplikasi Nimo TV.

Pendaftaran bisa dilakukan DISINI.

"Ini adalah bentuk dukungan kami dan Nimo TV untuk terus membesarkan ekosistem esports di Tanah Air yang kini makin bergairah. NMA adalah salah satu pintu untuk mewujudkan mimpi kalian, semua bisa jadi proplayer!" ujar Azwin Nugraha, Public Relations Manager Esports Moonton Indonesia.

Rangkaian kompetisi NMA S3 akan berlangsung mulai 1 Juli hingga 1 Agustus 2021. Kompetisi yang memiliki tagline “Level Up” ini dibagi menjadi 3 babak, yaitu Open Qualifier pada 1-11 Juli, Group Stage pada 21-26 Juli, dan Playoffs pada 28 Juli-1 Agustus.

Pada Open Qualifier, sebanyak 3.072 tim yang lolos tahap pendaftaran akan bertanding dalam format Best of 1 (BO1) untuk disaring menjadi 4 terbaik agar masuk kualifikasi melaju ke babak selanjutnya.

Distribusi prize pool Open Qualifier:

  • Juara 1: Rp7.000.000
  • Juara 2: Rp4.200.000
  • Juara 3: Rp3.500.000
  • Juara 4: Rp2.100.000

Di Group Stage, 4 tim terbaik dari Open Qualifier akan berhadapan dengan 12 Pro Team yang terdiri dari 4 Tim Mobile Legends Professional League (MPL) dan 8 Tim Mobile Legends Development League (MDL), sehingga 16 tim tersebut akan dibagi ke dalam 4 grup pertandingan dan 2 tim teratas dari setiap grup akan melaju ke babak berikutnya.

Pada babak Playoffs, 8 tim yang lolos dari Group Stage akan diadu dengan 4 Pro Team undangan, yaitu 2 tim dari MPL dan 2 tim MPL PH.

Distribusi prize pool Playoffs:

  • Juara 1: Rp70.000.000
  • Juara 2: Rp42.000.000
  • Juara 3: Rp21.000.000
  • Juara 4: Rp11.200.000

Detail NMA S3 bisa ditanyakan ke Discord.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru