NEWS

Ibu Klee - Alice dari Genshin Impact Memiliki Seiyuu yang Sama dengan Lady Dimitrescu, Kikuko Inoue!

Billy Mariza   |   Rabu, 23 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu bermain Genshin Impact, pasti kamu sudah mengetahui jika Dodo King adalah Ibu dari Klee salah satu karakter di Genshin Impact. Ia merupakan seorang Penyihir handal dari Mondstat yang bernama Alice sekaligus penulis Buku Mondstat Tour guide. Ternyata pengisi suara dari karakter tersebut merupakan seiyuu populer Kikuko Inoue.

Kikuko Inoue adalah salah satu seiyuu populer yang mana ia juga ikut ambil andil dalam game konsol Resident Evil VIII sebagai Lady Alcina Dimitrescu. Kamu bisa mendengarkan Inoue-san mengisi suara sebagai Lady Dimitrescu jika kamu menggunakan Dub Jepang ketika bermain Resident Evil VIII.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”

Inoue adalah salah satu aktris suara Jepang paling populer yang telah memenangkan beberapa Penghargaan Seiyu untuk pekerjaan. Berkontribusi pada lebih dari 50 acara anime, ia sebagian besar menyuarakan karakter yang terkait dengan sifat anggun atau penyayang.

Dia juga menyuarakan karakter di anime terkemuka, seperti Detective Conan, Pokémon, Shinchan, dan banyak lagi. Dengan diperkenalkannya Alice, Inoue juga memulai debutnya di Genshin Impact. Mengingat keterlibatan besar Alice dalam cerita Genshin Impact, kemungkinan besar dia akan diperkenalkan sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam waktu dekat.

Sumber: Sportskeeda

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru