NEWS

Setelah Dihapus, Rovio Berencana Bangkitkan Kembali Game Angry Birds Klasik!

Christa   |   Rabu, 23 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun kenyataannya ada sejumlah game seluler yang mampu mendominasi dunia, Angry Birds tetap yang masih bertahan dan dikenang oleh para pemainnya. Awal Android mulai menyebar ke seluruh dunia, Angry Birds menjadi game yang populer saat itu. Namun, game klasiknya ini tidak terdengar lagi kabarnya selama bertahun-tahun. Akan tetapi, Rovio selaku developer asal Finlandia tampaknya ingin memperbaiki kembali Angry Birds.

Baca ini juga :

» Perangi Limbah Elektronik, Uni Eropa Paksa Produsen Elektronik Gunakan USB Type-C Termasuk Apple
» Xiaomi Bantah Telah Sensor Kata Berbau Politik di Smartphone-nya!
» Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact
» Meskipun Hanya Rilis di Jepang, Uma Musume: Pretty Derby Raih Total 10 Juta Download!
» Genshin Impact Bagikan Character Demo dari Sangonomiya Kokomi

Dilansir dari Game Rant, Rovio mengumumkan bahwa mereka sedang bekerja keras untuk menghidupkan kembali judul Angry Birds klasik. Pernyataan ini diungkapkan dalam sebuah rilisan pers di situs resminya. Rovio juga mengonfirmasikan ingin membangun game Angry Birds yang lebih baik untuk para audiens. Meskipun sekarang diputuskan ini adalah langkah yang salah

"Mempertahankan kualitas tertinggi dari pembaruan tidaklah mungkin dilakukan dengan game lama kami," ujar tim Rovio ketika membahas alasan di balik keputusan awalnya dilansir dari Game Rant. Rovio juga mengungkapkan bahwa perkembangan teknologi seluler dan lanskap game semakin berevolusi. Meskipun demikian, mereka tetap bersikeras untuk mengerjakan sekaligus membawa pengalaman klasik Angry Birds kembali ke fans.

Sebelumnya, Angry Birds dihapus dari Google Play dan App Store pada 2019. Hal ini dilakukan, karena tantangan yang mereka hadapi, mengenai upaya memperbarui versi game baru dalam perkembangan teknologi seluler yang serba cepat dan konsisten. Dengan demikian, pengembang tidak dapat memperbarui versi baru dari game lama untuk mempertahankannya di etalase.

Sumber:Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru