NEWS

MIUI 13 Segara Datang Pada Agustus Nanti, Bersamaan Dengan Mi Mix 4

Yohanes   |   Minggu, 27 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Xiaomi sudah mengerjakan MIUI 13 dan siap diumumkan pada bulan Agustus. Informasi tersebut berasal dari eksekutif puncak Xiaomi, yang berbicara tentang perubahan prosedur pengujian internal perangkat lunak di perusahaan.

Baca ini juga :


» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.
» David Gadgetin Puji Habis-habisan Xiaomi 13T "Luar Biasa, Semuanya Dibabat Habis"





Antarmuka OS Android Xiaomi tersebut sekarang dalam tahap pengujian dan kemungkinan akan diumumkan pada bulan Agustus dan kemudian akan masuk ke unit China terlebih dahulu dan secara bertahap diluncurkan ke perangkat global juga, beberapa saat setelah Agustus.

Tidak banyak yang kita ketahui tentang MIUI 13 saat ini. Perubahan apa yang akan datang, bahasa desain apa yang akan diadopsi, dll. Tetapi kita dapat menebak bahwa semua perangkat Xiaomi terbaru, setidaknya yang dari 2019 dan seterusnya akan memenuhi syarat untuk peningkatan dan bahwa MIUI 13 kemungkinan akan didasarkan pada Android 11 pada awalnya, karena Android 12 masih dalam versi beta.

Xiaomi juga dilaporkan sedang mengerjakan smartphone Mi Mix 4 dan sepertinya akan menjadi unggulan dengan urutan tertinggi, cocok dengan Mi 11 Ultra. Xiaomi sepertinya akan mengungkap Mi Mix 4 bersama MIUI 13 pada bulan Agustus. Sejauh ini rumornya ialah bahwa Mi Mix 4 akan menghadirkan kamera di bawah layar serta dukungan Ultra-wideband.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru