NEWS

Zone Esports Menggila, Alter Ego Masih Belum Menemukan Performanya di PMNC Play-off Group

Junior Cesaerea   |   Jumat, 02 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari pertama PMNC Group A sudah selesai, banyak kejutan yang terjadi di klasemen sementara group yang bisa dibilang sebagai grup neraka ini. Bagaimana tidak, group ini dihuni tim-tim veteran di Competitive Scene di PUBG Mobile Indonesia, seperti, EVOS Reborn, 21 Esports, Alter Ego Limax, NFT Esports, dan 69 Esports. Selain tim-tim diatas, tiga tim solo qualifier yakni Papua, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Tengah ikut meramaikan persaingan di Group A.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pada Match pertama, Zone Esports berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dengan perolehan 29 poin dari 14 kills dan 15 placement point.

Kejutan kembali datang pada match kedua, tim dari komunitas yakni WAF X, berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner dengan 8 kills dan berhasil meraih 23 poin.

Pada match ketiga, lagi-lagi Zone Esports berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner dengan 14 kills dan total 29 poin keseluruhan.

Match keempat, hamper saja Zone Esports kembali meraih Winner Winner Chicken Dinner, namun, tim solo qualifier Papua berhasil menggagalkannya, Papua berhasil meraih WWCD dengan total 12 kills dan perolehan 27 poin.

Pada match kelima, akhirnya salah satu tim veteran yakni NFT Esports berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner dengan 11 kills dan perolehan 2 poin.

Myron Revolt berhasil meraih di match penutup PMNC Group A dengan 13 kills dan perolehan 28 poin.


Dengan hasil ini Zone Esports unggul jauh di peringkat pertama dengan 97 poin, diikuti NFT Esports dengan 62 poin dan DG Slayer yang berada di posisi tiga dengan 60 poin.

Kita bisa lihat pada hari pertama tim-tim veteran seperti Alter Ego Limax, 69 Esports, dan 21 Esports masih belum terlihat taringnya.

Masih tersisa 6 ronde lagi di hari kedua, masih banyak kejutan menarik yang akan disajikan di PMNC Group A ini.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru