NEWS

Wow! Yohji Yamamoto Mengeluarkan Teaser Collab Dengan Evangelion 3.0 + 1.0

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 06 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Evangelion menjadi salah satu anime yang paling produktif di dunia, tidak hanya menguasai bagian industri tersebut, tapi juga melakukan Collab dengan UNDERCOVER, Tokyo Olympics, dan sekarang Yohji Yamamoto Ground Y.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Evangelion : New Theatrical Version (Dikenal sebagai Evangelion 3.0+1.0 diluar Jepang) terkenal karena mencapai ¥800.000.000 JPY atau sekitar 100 Miliar Rupiah hanya dalam sehari, dan diantisipasi oleh 240 negara di dunia. Yohji Yamamoto adalah seorang Fashion Designer dari Tokyo, Jepang. Dan Ground Y adalah sub-label milik Yohji Yamamoto dimana mereka tau cara melakukan riset yang baik untuk melakukan Collaboration.


Yohji Yamamoto Ground Y pun pernah collab dengan Toy Story, dimana mereka membuat mantel dengan besar, terlihat oversized yang dimana itu memang ciri khas Ground Y. mantel ini juga terlihat terbuat dengan bahan yang halus dan juga flowy. dan di bagian belakangnya, terdapat print besar Evangelion sebagai referensinya.

Sumber: Hypebeast

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru