NEWS

Leak Terbaru Genshin Impact Ungkap Quest Story Keqing dan Representasi Lumine!

Erik Gani   |   Kamis, 08 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak terasa bahwa Genshin Impact akan segera mengadakan ulang tahun pertamanya dan komunitas Genshin Impact sangat penasaran dengan apa yang akan disediakan oleh Mihoyo untuk merayakannya dengan update terbesar yang akan datang melalui live stream yang akan datang pada 9 Juli 2021 besok.

Namun, Geshin Impact masih mengalami permasalahan yang cukup berat, yaitu masalah leaker. Leak terbaru dari Genshin Report telah membocorkan bahwa akan ada komponen cerita yang akan memasukan Keqing sebagai karakter yang akan memainkan peranan di event ulang tahun Genshin Impact.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Selain laporan tersebut, Genshin Report juga mengatakan bahwa adanya ketidakseimbangan antara kedua protagonist, Aether dan Lumine dimana setahun belakang Aether selalu digambarkan sebagai pahlawan dan Lumine sebagai penjahat. Genshin Report melaporkan bahwa hal tersebut akan berubah.

Genshin Impact sendiri akan segera memasuki update 2.0, dimana setelah Li Yue, Mihoyo dikabarkan akan menambah satu region baru, yaitu Inazuma yang mengambil inspirasi dari Jepang.

Sumber: Dual Shocker

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru