NEWS

Sutradara Final Fantasy 7 Remake Puji Unsur Keragaman di The Last of Us Part 2

Christa   |   Kamis, 08 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer Final Fantasy VII Remake memiliki banyak pujian untuk sebuah game konsol eksklusif PlayStation, The Last of Us Part 2. Dalam sebuah wawancara baru dengan media The Gamer, Co-Director Motomu Toriyama mengungkapkan kekagumannya atas keragaman, terutama dalam hal penggambaran karakter LGBTQ+.

Baca ini juga :

» Produser Tales of Arise Ungkap Kemungkinan Tentang Adanya Adaptasi Anime
» Hitman Trilogy Diumumkan akan Hadir di Konsol Next-Gen Bulan Ini!
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» PUBG: Battlegrounds Sudah Bisa Dimainkan Secara Gratis Di Steam Dan Konsol!
» Gamer Call of Duty Tidak Terkesan dengan Operator Daniel Yatsu yang Berpakaian ala Levi

Dilansir dari IGN SEA, Toriyama mengatakan, "The Last of Us Part 2 benar-benar menyampaikan pertimbangannya untuk keberagaman." Ia kembali melanjutkan, "Sampai ke UI, dan saya akan membayangkan bahwa biaya debugging pada game itu sangat besar. Namun, setelah mencapainya, itu menjadikannya sebagai game hebat yang menjadi tolok ukur industri."

The Last of Us Part 2 terkenal karena hubungan yang rumit antara dua karakter utama, yaitu Dina dan Ellie. Game ini juga menyuntikkan isu-isu transgender dalam perjalanan mengerikan melalui reruntuhan Seattle. Tidak heran jika keragaman dan alur ceritanya membuat The Last of Us Part 2 dipuji sebagai salah satu game horor eksklusif terbaik tahun 2020.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru