NEWS

Unggahan Dwayne "The Rock" Johnson Memperlihatkan Tampilan Kostum Black Adam Serta Beberapa Detail Kecil Lain

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 14 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dwayne "The Rock" Johnson mengunggah foto baru dari lokasi shooting Black Adam, dia memamerkan bagian dari film dalam skala besar serta memperlihatkan cuplikan kostum yang akan dia pakai. Dwayne Johnson juga secara tersirat membeberkan kehancuran yang akan dibawa Black Adam di alam semesta DC, sekaligus memberitahu kalau Black Adam akan menjadi superhero yang bisa membunuh penjahat yang dia hadapi.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!

Foto dari Dwayne Johnson memperlihatkan dirinya dalam balutan kostum Black Adam dan difoto dari belakang. Kalian juga bisa melihat kerusakan di sekitar Dwayne Johnson yang terlihat seperti tiang batu yang runtuh dan juga ada jalan yang terbuat dari batu yang menuju pintu yang terlihat seperti pintu kuil.

Jadi makin ga sabar ya nunggu film Black Adam rilis. Info terakhir Black Adam akan dirilis pada 22 Desember 2021 mendatang loh!

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru