NEWS

Ikuti Media Day, Wann Bakal Main di MPL Season 8?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 14 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Ridwan atau yang biasa dikenal dengan Wannn nampaknya akan kembali bermain pada MPL Season 8 nanti. Wannn awalnya sempat bermain pada saat MPL season 7, namun ia mengalami burnout (burnout sendiri adalah masa dimana seseorang stress dan sulit menghandle pekerjaannya sehari-hari) dan pada akhirnya Wann digantikan oleh Ferxic saat EVOS Legend menjuarai MPL Season 7.

Nampaknya, Wannn akan kembali bermain pada MPL Season 8 nanti, dilansir melalui postingan Instagram @emak_moba bahwa Wannn membuat Instastory sedang media day. Dalam Instastorynya tersebut Wannn menjawab pertanyaan fansnya untuk segera livestreaming dan Ia menjawab bahwa akan live malam karena sedang ada media day.

“Livenya malam ya, lagi ada media day” Tulis Wann pada caption Instastorynya.


Sumber: Instagram @emak_moba

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Menariknya, apabila benar Wannn kembali ke skena kompetitif Mobile Legends dan bermain untuk EVOS Legend, role yang akan Wannn mainkan nanti belum tertebak. Kemungkinan besar Wannn akan mengisi role yang ditinggalkan oleh Luminaire yang memutuskan untuk rehat pada MPL Season 8. Wannn sendiri kita tahu merupakan mantan midlaner bagi EVOS Legends pada saat menjuarai MPL Season 4 dan M1 lalu.

Dengan hal ini, nampaknya kita akan melihat pertarungan antara Wannn dan Xinnn pada MPL Season 8 ini, karena kita tahu Xinnn sudah resmi diumumkan menjadi roster ketujuh dari RRQ Hoshi sendiri dan El Clasico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends akan semakin panas karena kembalinya kedua pemain tersebut.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru