NEWS

Battle Of Golden Shovel! Game Teamfight Tactics Versi Baru Yang Dibuat Oleh Tencent Dan Riot!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 14 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent Games dan Riot Games adalah developer yang terkenal ini baru saja mengabarkan bahwa mereka sedang bekerja sama untuk membuat game baru untuk mobile. Game ini adalah game Teamfight Tactics yang mirip dengan game auto chess yang dimana game ini adalah spin off dari League of Legends.

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan

Riot Games akan bekerja sama dengan anak studio dari Tencent Games, NExT Studio untuk mengerjakan game baru ini. Untuk gameplay-nya sama seperti auto chess, tetapi mungkin akan memiliki perbedaan dari versi normal. Beberapa orang menyebutnya game ini adalah lanjutan dari game Teamfight Tactics karena ada beberapa elemen yang cukup unik sehingga ada perbedaan yang cukup besar.


Game ini sudah disetujui untuk dirilis di China karena game ini sukses dan tercatat dalam 20 besar game yang sering disaksikan lewat streaming. Oleh karena itu Tencent dan Riot tertarik untuk membuat game ini dalam versi terbarunya. Game Battle of Golden Shovel saat ini eksklusif untuk China saja, dan pre-registrasi sudah dimulai. Bagi yang ingin mencoba main game ini kalian mungkin akan butuh VPN.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru