NEWS

Henry Cavill: The Witcher Season 2 Akan Meminimalisir Adegan Mandi Dari Season 1

Erik Gani   |   Jumat, 16 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui wawancara eksklusif dalam acara WitcherCon 2021, Henry Cavill yang memerankan karakter utama, Geralt of Rivia menjawab pertanyaan membara para penggemar, Apakah Geralt akan kembali melakukan adegan mandi telanjang dada legendaris yang hadir di Witcher Season 1.

Menjawab pertanyaan tersebut, Henry Cavill menjawab bahwa secara personal, ia hanya bisa menjawab kalau tidak ada adegan mandi berendam, namun para penggemar dirasa tidak akan kecewa karena akan banyak adegan keren lainnya yang tak kalah dalam kualitas.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Serial TV Fallout Resmi Tayang di Prime Video! Hadirkan Aksi Post-Apocaliptic Seru ke Dunia Nyata
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Adegan mandi dari season 1 The Witcher ini sangat spesial bagi para penggemar seri The Witcher dan juga bagi Henry Cavill sendiri, karena adegan tersebut merupakan bentuk penghormatan bagi game The Witcher 3: Wild Hunt, namun adegan ini cukup menyiksa Henry Cavill karena ia harus menjalani puasa air minum demi hasil maksimal.

The Witcher Season 2 akan tayang di Netflix pada 17 Desember 2021 mendatang.

Sumber: Comicbook.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru