NEWS

Sempat Dirumorkan Akan Masuk Ke EVOS Legends, Vyn Ternyata Tetap Di RRQ Hoshi Untuk MPL Season 8!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 16 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat adanya rumor yang beredar dimana Vyn akan pindah ke EVOS Legends untuk menggantikan EVOS Luminaire yang akan istirahat. Namun ternyata itu hanyalah rumor, Vyn ternyata menjadi pemain ke-8 yang akan bermain ke MPL Season 8 bersama dengan RRQ Hoshi.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Vyn adalah kapten RRQ Hoshi pada season sebelumnya dimana ia memiliki Role sebagai Roamer/Midlaner. Dan untuk season selanjutnya pun, Vyn masih tetap dipercayakan sebagai kapten RRQ Hoshi dan ia pun mendapatkan julukan pada pengumuman pemain ke-8 itu sebagai Vyn The Captain.

Dengan ini pemain ke-8 RRQ Hoshi pun terisi, masih belum diketahui siapa yang akan mengisi slot terakhir dari pemain RRQ Hoshi yang ke-9. Dan bagaimana dengan Clay di RRQ Hoshi? Apakah mereka akan saling bergantian? Karena sebagai kapten, chance Vyn untuk mengikuti setiap permainan sangatlah besar. Siapakah kira-kira pemain ke-9 di RRQ Hoshi ini menurut kalian?

Sumber: Instagram Team RRQ

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru