NEWS

Para Penggemar Menyalahkan Hokage Ketiga Atas Sulitnya Hidup Naruto di Masa Kecil!

Billy Mariza   |   Rabu, 21 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang serial komik Naruto sudah tamat pada November 2014, namun beragam diskusi mengenai anime dan manga paling populer di dunia ini tidak berhenti sampai disitu. Baru-baru ini para penggemar menyalahkan Sarutobi Hiruzen atau Hokage Ketiga atas semua kesulitan Naruto di masa kecilnya.

Menurut mereka, Naruto tidak harus selalu memakan ramen setiap harinya mengingat orang tuanya adalah seorang Hokage dan juga seorang Elite Ninja di Konoha. Harusnya dengan banyaknya misi kelas tinggi yang dikerjakan oleh Minato Namikaze cukup untuk membuat Naruto hidup layak di masa kecilnya.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Shounen Jump

Selain itu, Hiruzen juga disalahkan tidak bisa mengatasi masalah yang terjadi diantara kudeta Uchiha yang memaksa Itachi harus menghancurkan klan-nya tersebut. Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Apakah ini semua salah Hokage Ketiga?

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 majalah Shonen Jump. Serial komik ini berakhir pada volume 72 yang diterbitkan pada 10 November 2014 yang lalu. Meskipun telah berakhir, namun kisah perjalanan ninja dari desa Konoha ini telah diestafetkan kepada sang anak yaitu Boruto.

Sumber: KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru