NEWS

GWS Yopi! Member Hololive Indonesia, Airani Iofiteen Terinfeksi COVID-19

Billy Mariza   |   Kamis, 22 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hololive Indonesia secara resmi membagikan kabar yang mana salah satu talent mereka di Hololive Indonesia, Airani Iofiteen atau biasa dipanggil Iofi terpapar virus COVID-19. Hal ini dilaporkan oleh Iofi sendiri setelah melakukan test PCR dan dinyatakan positif pada Rabu (21 Juli 2021).

Untuk sekarang Iofi dalam keadaan stabil dengan gejala ringan dan menjalani isolasi mandiri dibawah bimbingan instuisi medis setempat. Selain itu, Iofi akan mengambil libur stream untuk sementara waktu agar bisa pulih dengan 15000 energi tentunya.

Baca ini juga :

» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!

Airani Iofiteen merupakan salah satu talent dari Hololive Indonesia Generasi pertama bersama dengan Moona Hoshinova dan Ayunda Risu. Para penggemarnya yang bernama Ioforia ialah para penggemar yang paling bucin diantara semua penggemar VTuber yang ada. Baru-baru ini telah merayakan ulang tahun pertamanya pada tanggal 15 Juli yang lalu dan dihadiri banyak sekali rekan sesama VTuber-nya.

Semoga cepat sembuh ya Iofi!

Sumber: Twitter Hololive Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru