NEWS

ESL Pro League Season 14 Akan Berlangsung Secara Online Karena Adanya Pembatasan Perjalanan

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 22 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Karena pandemi COVID-19 ini, ESL Pro League Season selanjutnya sekali lagi akan diadakan secara online. ESL Pro League Season 14 direncanakan akan diadakan di Malta. Tetapi sayang sekali karena adanya pembatasan perjalanan akibat COVID, ESL Pro League Season 14 akan diadakan secara online dengan 24 tim yang akan berkompetisi dari rumah masing-masing atau lokasi boot camp disekitar eropa.

Baca ini juga :

» Sayonara CSGO, Valve Resmi Tidak Lagi Kembangkan Game Tersebut Per 1 Januari 2024!
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, Tapi Apakah Lebih Baik? Counter Strike 2 Review
» [RUMOR] Counter Strike 2 Kabarnya Bakal Rilis Besok! Apa yang Harus Kita Tahu?
» Nice Try! Timnas Indonesia Gagal Dapatkan Emas Pada Ajang IESF WEC 2023!
» Kalahkan ENCE, G2 Esports Juara IEM Cologne 2023!

ESL Season 13 yang berakhir dibulan akhir kemarin juga diadakan di rumah karena hal yang sama. "Karena adanya COVID-19 dengan variant delta yang sudah menyebar secara cepat di eropa, akan terkena hal yang sama bila keamanan yang ketat tanpa bantuan gubernur lokal tidak akan bertahan lama untuk pemain, tim, talent, dan juga kru ketika ESL Pro League diadakan dua kali lebih lama dari IEM Cologne. Berjalan secara online menjadi opsi yang sangat aman untuk memastikan semua tim akan bisa berkompetisi di Season 14 ini tanpa mempertaruhkan seseorang terjebak dalam perjalanannya." ucap event organizer dari ESL.

Tim seperti Astralis, G2 Esports, Natus Vincere, Ninjas in Pyjamas dan banyak lainnya masih mengikuti event ini, jadi tingkat keseruannya masih tinggi. ESL Pro League Season 14 akan diadakan pada tanggal 16 Agustus. Akan ada 3 babak, yaitu babak grup, babak play-in, dan babak play-off.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru