NEWS

Cloud Song Segera Rilis di Indonesia! RPG Bergaya Anime Super Seru dengan Pet yang Sangat Kuat

Master-Fakry   |   Jumat, 23 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada game baru nih yang bakal datang ke smartphone kamu. Cloud Song adalah 3D MMORPG dengan desain karakter seperti anime. Cloud Song juga membutuhkan spek dan memori yang cukup rendah untuk dapat dimainkan, tetapi memiliki grafis yang bagus. Buat kamu yang mau coba, dalam waktu dekat Cloud Song akan hadir di Indonesia, jadi tunggu saja tanggal rilisnya ya!

Selain di Indonesia, Game ini juga bakal dirilis di Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura, Dan Malaysia juga loh, jadi kamu bisa main dan kenalan sama orang luar juga nih disini. Untuk karakternya juga sangat lucu nih, mereka terlihat chibi dengan ekspresinya yang ceria. Untuk kotanya pun terlihat seperti gaya eropa.


Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Ayo Gabung dalam Keseruan Kompetisinya! Metal Slug Championship Season 1 Telah Dibuka
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

Cloud Song memiliki 5 Job pada awal permainan yang dapat dipilih, yaitu Archer, Mage, Swordsman, Oracle, dan Rogue. Pemain juga bisa memilih gender saat membuat karakter, dan mengubah penampilanya, seperti gaya rambut beserta warnanya, bentuk wajah hingga warna mata.

Intip trailer-nya di bawah ini.


Game ini juga memiliki beberapa fitur yang menarik. Saat berpetualang, kamu akan ditemani oleh pet yang lucu-lucu.



Selain lucu, pet ini juga akan bakal bantu pemain saat bertarung karena pet mempunyai elemen dan skill masing-masing, jadi gak cuma nemenin karakternya aja, tapi bisa bantuin kamu bertarung nih. Nah buat pet nya disini bakal ada 4 tipe pet, yaitu:

  • Tipe Fire adalah pet yang akan menyerang musuh dengan kekuatan magic
  • Tipe Earth adalah pet yang akan melindungi kamu dari serangan musuh
  • Tipe Wind adalah pet yang akan menyerang musuh dengan kekuatan fisik
  • Tipe Fairy adalah pet tipe support dimana kamu akan diberikan buff untuk menambahkan kekuatan kamu

Setelah itu kamu juga bisa meng upgrade karakter untuk meningkatkan combat power. Ada banyak sekali cara untuk menambahkan combat power-nya.

Dimulai dari menaikan level, equip juga bisa menambahkan combat power kamu. Ada 7 equip yang bisa digunakan dimana kualitas dari equip kamu itu tergantung dengan warnanya, ada warna biru, ungu, orange dan merah. Equip ini juga bisa di upgrade, dan chance berhasilnya berbeda-beda tergantung dengan rarity equip kamu.


Bakal ada kostum buat karakter juga nih, dimana bakal ada 5 part yang bakal merubah tampilan karakter dan bisa buat naikkan combat power. Disini juga bakal ada title yang kamu bisa dapetin dari bermain quest, kalau pakai title-nya, karakter juga akan mendapat tambahan combat power.

Disini juga bakal skill dan bakal ada 3 tipe skill, ada karakter, profesi, dan juga PET assist in fighting. Kalian bisa membuat susunan skill dengan bebas yang sesuai dengan gaya bermain kamu. Setelah itu disini juga bakal ada fitur Rune. Rune sama seperti equip, bakal ada 4 macam dengan warna yang berbeda. Kalian bisa dapatkan rune ini dari dungeon, shop, Sky Tower, atau event. Setiap rune memiliki atribut yang berbeda-beda dan bisa di upgrade maksimal hingga +21.


Selain itu, bakal ada sistem PvP juga buat kamu yang berjiwa kompetitif dan salah satu fitur yang cukup menarik dan jarang ada di mobile MMORPG lainnya, yaitu Wedding System dimana kamu bisa menikah di game ini sekaligus mendapatkan kekuatan ekstra. Jadi kamu bisa mencari pasangan juga selagi berpetualang di game ini biar ada yang menemani.

Cloud Song juga bakal ngadain event pre-registrasi berhadiah keren, antara lain iPhone 12 Pro Max, Samsung Galaxy S21 Ultra, Airpod Pro, Nintendo Switch, Playstation 5, Laptop ASUS TUF Gaming F15, mulai tanggal 23 Juli 2021 DISINI

Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa mendapatkan Gift code yang bisa digunakan saat Cloud Song sudah dirilis sebagai modal awal petualangan karaktermu!

Cloud Song akan rilis di untuk Android di Google Play dan iOS atau perangkat iPhone melalui App Store. Nantikan perilisan resminya, ya!


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru