NEWS

Mantap Nih! Tokyo Olympics Memakai Lagu-Lagu Dari Video Game Untuk Upacara Pembukaannya!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 24 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Upacara pembukaan untuk Tokyo Olympics 2020 di musim panas ini sudah dimulai di Stadium Tokyo pada hari Jumat, 23 Juli 2021. Dan ternyata, upacara pembukaan ini menggunakan lagu-lagu dari video game yang cukup terkenal seperti lagu dari seri Square Enix, yaitu Kingdom Hearts, Final Fantasy, Dragon Quest, Monster Hunter, dan juga Sonic the Hedgehog.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Tokyo Olympics 2020 pertamanya akan diadakan pada tanggal 24 Juli sampai 9 Agustus 2020. Tetapi karena adanya pandemi COVID-19 ini, Tokyo Olympics 2020 diundur hingga tahun 2021. Meskipun diundur, Tokyo Olympics 2020 yang sedang berlangsung ini membuat netizen heboh di Twitter.


Banyak sekali lagu-lagu dari game yang diputarkan, seperti Chrono Trigger dan Tales of series juga diputarkan di upacara pembukaannya. Final Fantasy, Kingdom Hearts, dan NieR juga sempat menjadi trending topik di Twitter. Meskipun upacara ini tidak dihadiri oleh penonton secara langsung, upacara pembukaan ini terlihat keren hingga membuat netizen heboh di sosial media.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru