NEWS

Manga Komi Can't Communicate Akan Mendapatkan Adaptasi Serial Live-Action!

Billy Mariza   |   Minggu, 25 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NHK mengumumkan pada hari Jumat bahwa manga Komi Can't Communicate (Komi-san wa Comyushō desu.) karya Tomohito Oda akan diadaptasi menjadi serial live-action yang akan tayang perdana pada 6 September. Serial ini akan memiliki setidaknya 8 episode yang siap tayang.

Elaiza Ikeda akan memerankan Shōko Komi, dan Takahisa Masuda dari NEWS akan memerankan Hitohito Tadano. Yoshihito Okashita dan Eiji Ishii menyutradarai serial ini. Fumie Mizuhashi sedang menulis naskahnya. Toshikazu Higuchi dan Asako Takagi adalah produser eksekutif. Hiroyuki numa memproduksi drama. Tо̄ichirо̄ Rutо̄ adalah produser koordinator. Eishi Segawa sedang menggubah musiknya.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!


Sumber: VizMedia

Manga ini juga juga akan mendapatkan adaptasi anime televisi yang akan tayang perdana Oktober ini di TV Tokyo. Aoi Koga (Kaguya Sama dan Paimon) akan menjadi pengisi suara dari Tadano yang akan semakin ditunggu pastinya anime ini. Berikut sinopsis dari anime tersebut.

Tadano yang pemalu benar-benar pemalu, dan begitulah yang dia suka. Tapi semua itu berubah ketika dia mendapati dirinya sendirian di ruang kelas pada hari pertama sekolah menengah dengan Komi yang legendaris. Dia dengan cepat menyadari bahwa dia tidak menyendiri — dia hanya sangat canggung. Sekarang dia menjadikan misinya untuk membantunya dalam pencariannya untuk mendapatkan 100 teman!

Oda meluncurkan manga di Weekly Shonen Sunday pada Mei 2016, setelah pertama kali menerbitkan versi one-shot manga pada September 2015. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi ke-21 manga pada 18 Mei, dan akan menerbitkan volume ke-22 pada 18 Agustus. Viz Media menerbitkan volume ke-13 manga pada 8 Juni.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru