NEWS

Hasil PMWI Day 4: Bigetron RA Berhasil Menemukan Performa Terbaiknya, Valdus Juarai Turnamen!

Junior Cesaerea   |   Senin, 26 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah empat hari bergulir, PUBG Mobile World Invitational 2021 : East resmi berakhir. Turnamen yang diselenggarakan untuk charity ini mendapatkan Valdus The Murder sebagai juara. Prize Pool sebesar 3 Juta USD sendiri akan dibagikan ke berbagai lembaga sosial/amal dengan kredibilitas tinggi untuk membantu masyarakat dunia.


Pada PUBG Mobile World Invitational 2021 : East hari keempat sendiri, tim kebanggaan Indonesia yakni, Bigetron Red Aliens akhirnya menemukan performanya kembali. Anak-anak dari Bigetron Red Aliens sendiri pada hari keempat berhasil meraih dua kali Winner Winner Chicken Dinner pada match ke-1 dan ke-4.

Pada hari keempat ini anak-anak Red Aliens berhasil menambah pundi-pundi poin sebanyak 61 poin. Selain itu, salah satu pemain mereka yakni, Luxxy berhasil masuk ke jajaran Top 5 Fraggers di hari ke empat PUBG Mobile World Invitational 2021 : East ini. Dengan hasil yang didapatkan pada hari ke-empat ini Bigetron Red Aliens berhasil memperbaiki posisi di klasemen akhir mereka dengan berada di posisi kelima dengan perolehan 165 poin.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Juara pada turnamen PUBG Mobile World Invitational 2021 : East ini adalah wakil asal Thailand, yakni, Valdus The Murder. Valdus sendiri berhasil mendominasi turnamen ini sejak hari pertama. Mereka berhasil bermain konsisten dan mendapatkan 4 Winner Winner Chicken Dinner serta mengumpulkan 287 poin dan berbeda 63 poin dari Natus Vincere yang berada di posisi kedua.

Walaupun anak-anak dari Red Aliens telat panas, mereka sudah memberikan performa yang terbaik bagi kita semua. Kita berharap Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Liquid dapat kembali membanggakan Indonesia lagi. Peroleh peringkat kelima di Asia sendiri merupakan pencapaian yang sangat bagus bagi anak-anak Red Aliens. Terima Kasih Bigetron Red Aliens! .

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru