NEWS

Setelah Transformers, Mobile Legends akan Berkolaborasi dengan Salah Satu Anime ini?

Junior Cesaerea   |   Senin, 26 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton yang merupakan Publisher sekaligus Developer dari Mobile Legends nampaknya belum puas dengan kolaborasi-kolaborasi yang mereka hadirkan selama ini. Setelah menghadirkan kolaborasi dengan game legendaris King of Fighters, Star Wars dan yang akan datang Transformers, Moonton kembali mengadakan survey mengenai calon kolaborasi yang akan datang.

Tidak tanggung-tanggung mereka membuat survey dengan menanyakan Anime dan Manga mana yang paling player minati. Dalam list tersebut terdapat tiga Anime dan Manga yang namanya sudah sangat besar di dunia yakni, Naruto, One Piece, dan Bleach.


Sumber: Instagram @devclovedmlbb

Pada fitur InGamenya di Mobile Legends, Moonton mengajak para pemainnya untuk mengisi survey mengenai ketiga Anime dan Manga tersebut. Kemungkinan terbesar kolaborasi dari Mobile Legends sendiri adalah Bleach. Walaupun disuguhkan dengan tiga list Anime dan Manga yakni One Piece, Naruto, dan Bleach, Moonton selaku pembuat survey tidak memasukkan nama karakter dari One Piece dan Naruto. Pada survey tersebut hanya terdapat nama-nama karakter dari Bleach saja seperti, Ichigo Kurosaki, Hitsugaya Toshiro, Ulquiorra Cifer, dan Byakuya Kuchiki.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pada survey ini, Mobile Legends juga hanya menanyakan hanya hal-hal berbau Bleach saja mulai dari seberapa suka kamu dengan Bleach dan pengetahuan mengenai karakter yang tidak ada di dalam Anime tersebut. Apabila benar akan berkolaborasi dengan Bleach, maka Mobile Legends akan menjadi moba ketiga yang akan berkolaborasi dengan anime tersebut setelah Onmyoji Arena dan Arena Of Valor.

Apabila kolaborasi ini benar-benar terjadi, kemungkinan besar akan rilisi setelah kolaborasi dengan Transformers nanti. Menurut sobat KotakGame kalau emang benar-benar berkolaborasi nanti, hero serta siapa karakter yang cocok nih buat jadi unsur kolaborasi tersebut? Menarik untuk ditunggu pengumuman selanjutnya. .

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru