NEWS

Trailer Baru Dari Hot Wheels Unleashed Ini Sudah Keluar!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 27 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Milestone sudah merilis beberapa trailer baru dan screenshot untuk Hot Wheels Unleashed yang memperlihatkan kendaraan yang akan ada untuk pemain saat game ini diluncurkan. Buat yang suka Hot Wheels sih pasti seneng banget ketika game nya ini bentar lagi bakal rilis.

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!

Bakal ada 66 kendaraan saat game ini diluncurkan ini, bahkan akan ada mobil seperti "Party Wagon" dari Teenage Mutant Ninja Turtles, "Snoopy" dari Peanuts, "K.I.T.T" dari NBC's Knight Rider, dan "Time Machine" dari Back to the Future. Buat para pemain yang ingin melihat kendaraan kesukaannya di trek balap atau jalanan kota, akan ada fitur dari perusahaan originalnya yang akan memperlihatkan kultur kendaraannya dari jaman dulu, sekarang, dan juga masa depan.

Berikut adalah trailer "diecast" dari Hot Wheels Unleashed:

Hot Wheel Unleashed akan ada di PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC via Steam pada 30 September. Buat kalian yang penggemar Hot Wheels boleh di coba nih. Kapan lagi kamu bisa memakai mobil favorit kamu untuk balapan di trek yang mantap ini.

Sumber: Gematsu

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru