NEWS

Mantan Bintang Sepakbola Brazil ini Bentuk Tim Profesional Free Fire!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 28 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ronaldo de Assis Moreira atau biasa dikenal dengan Ronaldinho merupakan mantan bintang sepakbola asal Brazil. Setelah pensiun dari dunia profesional sepakbola, Ronaldinho nampaknya mengikuti perkembangan esports di dunia yang berkembang sangat pesat. Negara tempat Ronaldinho tinggal sendiri yakni, Brazil memiliki populasi gamers yang cukup banyak. Brazil sendiri cukup terkenal di kancah esports dunia baik dari game PC maupun Mobile.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Perkembangan esports yang pesat di Brazil membuat Ronaldinho tertarik untuk membuat tim profesional baru di ranah kompetitif esports Brazil. Ronaldinho sendiri resmi membentuk tim profesional baru denga Free Fire sebagai divisi pertamanya. Tim tersebut dinamai oleh Ronaldinho dengan nama Tropa Do Bruxo.


Sumber: Instagram @unballiance

Tim ini akan mengakuisisi roster dari tim Alt Gamers. Alt Gamers sendiri saat ini sedang bertanding dalam perebutan tiket menuju liga Free Fire tertinggi di Brazil yakni Liga Brasileira Da Free Fire. Roster dari tim Tropa Do Bruxo sendiri yakni : Trap7, Hender, Lenno, Guaxa7Eropa, dan Easy Chucky sebagai pemain serta Andre TV sebagai pelatih.

Ronaldinho sendiri bukan kali pertama muncul di ranah Free Fire. Dia bersama mantan bintang Argentina yakni, Javier Mascherano pernah hadir dalam acara showmatch yang dilakukan oleh Free Fire beberapa waktu lalu. Dengan hadirnya tim besutan Ronaldinho sendiri, kita berharap para bintang-bintang olahraga lainnya ikut tertarik dengan ranah esports ini dan membentuk tim-tim baru untuk mencari bibit-bibit unggul esports dunia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru