NEWS

PlayStation Berencana untuk Bawa Beberapa Judul Game ke PC!

Christa   |   Kamis, 29 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Days Gone, tampaknya PlayStation berencana untuk menghadirkan beberapa game-nya ke PC. Tren ini besar kemungkinan akan berlanjut di masa mendatang. Dalam wawancara terbaru dengan majalah game Jepang populer, Famitsu, CEO Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan mengonfirmasi bahwa Nixxes Software dibeli perusahaan untuk membawa lebih banyak game ke platform.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Dilansir dari Comicbook, Kepala PlayStation Studios, Hermen Hulst mengumumkan pembelian studio Nixxes Software pada awal bulan ini. "Kami juga senang dengan upaya kami untuk menyediakan IP kami ke PC, meskipun masih dalam tahap awal, dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Nixxes untuk membantu itu," kata Ryan kepada Famitsu.

Meskipun kabar ini terdengar baik untuk para gamers PC, namun tidak untuk beberapa penggemar PlayStation. Mereka sempat menyuarakan ketidaksenangan atas judul game pertama eksklusif yang di-porting ke PC, karena menghilangkan eksklusivitas game PlayStation. Akan tetapi, dilihat dari wawancara tersebut, jelas bahwa Sony berencana untuk membawa beberapa judul game ke PC. Namun, masih harus dilihat apakah game PlayStation nantinya akan dirilis pada hari yang sama di PC atau tidak.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru