NEWS

Wild Rift Jadi Penghasil Pendapatan Terbesar untuk Riot Games Sebesar 938 Miliar di Sektor Mobile!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 31 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games merupakan Developer sekaligus Publisher game-game terkenal seperti Valorant, League of Legends, Legends of Runeterra, dan lain-lain. Riot Games sendiri demi mengembangkan pasar pemainnya ikut meramaikan pasar game Mobile dengan mengadaptasi LOL PC menjadi LOL Mobile yang diberi nama Wild Rift. Selain Wild Rift, Riot Games juga memiliki beberapa game mobile seperti Legends of Runeterra dan Teamfight Tactics.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Baru-baru ini akun twitter @sensortower membuat postingan bahwa, game-game mobile yang dimiliki Riot Games berhasil meraih penghasilan sebesar 100 juta USD atau setara dengan 1,4 triliun Rupiah dari seluruh pemainnya di Dunia.


Dalam postingan tersebut, Wild Rift menjadi penyumbang pendapatan dari Riot Games di sektor mobile tersebut dengan angka 65 juta USD atau setara dengan 939 miliar Rupiah, diikuti oleh Teamfight Tactics dengan 28 juta USD atau setara dengan 408 miliar Rupiah dan Legends of Runeterra dengan 15 juta USD atau setara dengan 216 miliar Rupiah.

Uniknya, Wild Rift sendiri masih berada dalam tahapan beta. Namun, penghasilan yang dihasilkan game tersebut sudah sangatlah tinggi dan mendominasi disektor mobile bagi Riot Games. Apabila nanti Wild Rift sudah rilisi sepenuhnya bukan tidak mungkin mereka akan menjadi game mobile dengan pendapatan terbesar di seluruh Dunia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru