NEWS

PSG Esports Resmi Bergabung ke ROV Pro League, Akuisisi Sang Juara AWC 2021?

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 31 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu tim sepakbola terkuat di Perancis dan Eropa yakni Paris Saint Germain semakin melebarkan sayapnya di industri esports Dunia. Bagaimana tidak, tim yang dimiliki oleh oleh Qatar Sports Investments ini kembali menambah divisinya di bidang esports. Setelah memiliki lima divisi esports, yakni: Dota2 (PSG LGD), League of Legends (PSG Talon), Brawl Stars, Fifa dan Fifa Online, PSG Esports menambahkan Arena of Valor ke salah satu divisi yang mereka punya tersebut.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Melalui seluruh laman sosial media resmi dari PSG Esports, mereka mengumumkan bahwa akan mempunyai tim Arena of Valor (AOV). PSG Esports sendiri akan berkompetisi di RoV Pro League Thailand. Kita dapat ketahui, Thailand merupakan juara dari AOV World Championship 2021 lalu dengan DTAC Talon Esports sebagai juara.


PSG Esports sendiri hanya mengumumkan bahwa mereka akan mengikuti ajang RoV Pro League Thailand untuk season depan saja. Belum mengumumkan pemain-pemain yang akan memperkuat PSG Esports di ajang tersebut. PSG Esports sendiri akan menjadi tim sepakbola ketiga di ajang RoV Pro League nanti setelah Valencia CF Esports dan Buriram United Esports.

Kemungkinan besar roster dari PSG Esports sendiri akan mengakuisisi DTAC Talon Esports, karena PSG Esports sendiri mempunyai kerja sama dengan Talon Esports pada divisi League of Legends. Kerjasama tersebut kemungkinan bisa diteruskan hingga divisi Arena of Valornya.

PSG Esports sendiri pernah hadir di Indonesia dengan menjalin kerjasama bersama RRQ selama satu season di MPL. Sayangnya, performa RRQ saat itu sedang turun dan mereka harus mengakhiri kerjasama tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru