NEWS

Setelah Keluar Dari Eagle 365 Esports, Audry Resmi Di Team Livescape!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 04 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mantan dari tim Eagle 365 Esports, Audry memang sempat dibincangkan oleh para netizen kalau Audry akan masuk kedalam tim Livescape (sebelumnya Geek Fam ID). Ternyata itu bukan rumor, melainkan kenyataan. Baru saja diumumkan secara resmi melalui akun official Instagram Team Livescape, Audry telah resmi menjadi bagian keluarga dari Team Livescape.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

Team Livescape baru saja melepaskan kedua pemainnya yaitu Mort & Alvirlo. Setelah itu Team Livescape pun kedatangan pemain baru yaitu Maybe yang sebelumnya di Voin Esports. Tak lama dari itu, Audry pun diumumkan melalui akun officialnya Team Livescape.


Sumber: Instagram Team Livescape Official

Dengan masuknya uHigh ke Bigetron Red Aliens, mungkin kedua tim ini akan bersaing dengan sengit karena sama-sama memiliki pemain yang kuat, ditambah dengan Livescape yang sebelumnya adalah Geek Fam ID merupakan pemenang di Final PMPL ID Season 3. Semoga saja PMPL ID Season 4 nanti makin seru nih melihat tim-tim yang semakin kuat.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru