NEWS

Melalui Bocoran, Fortnite Dikabarkan Akan Kolaborasi dengan Naruto!

Billy Mariza   |   Jumat, 06 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini seorang leaker dari reddit yang bernama Shiina telah membocorkan sebuah kolaborasi yang sepertinya akan menjadi hype ketika rilis. Menurut publikasi publik oleh moderator r/FortniteLeaks, sumber yang memberi mereka informasi tentang bekerja dengan Naruto sekarang telah menunjukkan bahwa kolaborasi tersebut telah dikonfirmasi 100%, karena Epic mendapat hak untuk menggunakan karakter tersebut. Epic Games tampaknya akan mencoba memasukkan Naruto Uzumaki di Battle Pass berikutnya.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama


Sumber: Sportskeeda

Selain itu, Naruto adalah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto, yang diterbitkan oleh majalah Weekly Shonen Jump penerbit Shueisha antara September 1999 dan November 2014, total 72 volume recopilatorio diterbitkan.

Drama tersebut menginspirasi adaptasi anime 220 episode yang diproduksi oleh Pierrot Studios dan awalnya ditayangkan antara Oktober 2002 dan Februari 2007. Selanjutnya, musim 500 episode kedua ditayangkan antara Februari 2007 dan Maret 2017.

Sebelumnya Fortnite yang merupakan salah satu Battle Royale yang populer di dunia melakukan kolaborasi dengan beberapa waralaba hingga pemusik. Mulai dari serial Marvel Cinematic Universe, Starwars, Batman, Borderlands 3, hingga Marshmello.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru