NEWS

Mengsedih! Pemuda ini Rela Menemui Perempuan yang Dikenalnya di Mobile Legends, Saat Sampai Malah Ditolak!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 08 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kata-kata kejarlah cintamu dimanapun berada tidak berlaku untuk pria asal Pekanbaru satu ini. Pria asal Pekanbaru ini walaupun sudah mengejar cintanya sampai ke tempat pujaan hatinya yang jauh ternyata harus mengalami kenyataan pahit dengan ditolak. Lucunya, pemuda ini mengenal pujaan hatinya ini dari game yang sangat digemari masyarakat Indonesia yakni Mobile Legends.

Pada (07/08) akun yang gemar memberikan cuplikan-cuplikan video komedi yakni @minang_kocak memposting seorang pemuda yang sedang menangis di depan toko dengan caption Mobile Legends. Setelah ditelusuri lebih lanjut dengan menonton video tersebut, pemuda tersebut ternyata rela jauh-jauh dari Pekanbaru menuju Padang Panjang dengan membawa sepeda motor hanya untuk menemui wanita yang Ia kenal di Mobile Legends.

Namun, nasib pemuda asal Pekanbaru tersebut tidak seindah kisah cinta yang ada di FTV yang sering kita tonton, pemuda tersebut saat sudah sampai di Padang Panjang ternyata harus ditolak oleh wanita yang dikenalnya di Mobile Legends tersebut.


“Kamu jahat dia bilang? Kamu kenalnya dimana? Di Facebook? Mobile Legends?” Ucap bapak-bapak yang ada dalam video tersebut.

“Iya, Mobile Legends *dengan nada menangis*” Jawab pemuda tersebut.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Kisah ini menjadikan pelajaran buat kita, sebelum bertemu dengan seseorang yang belum kita kenal kita harus berhati-hati, karena kita tidak tahu bagaimana sifat dan perilaku orang yang belum kita kenal tersebut. Semangat abang dari Pekanbaru, semoga menemukan perempuan yang lebih baik!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru