NEWS

Bisa Ulti Secara Global, Bocoran Mengenai Floryn Hero Support Terbaru di Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 08 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends kembali membuat hero baru dengan skill yang nantinya apabila sudah rilis di original server sangat berguna untuk war. Hero baru ini memiliki role support dan magic damage serta akan diberi nama Floryn. Floryn sendiri baru saja dirilis di Advanced Server dan kemungkinan akan rilis di Original Server setelah Amon dan Aulus rilis di Original Server.


Saat rilis nanti kemungkinan besar Floryn akan jadi langganan ban karena skill-skill yang dimilikinya yang bisa dikatakan overpower. Skill pasif Floryn sendiri bisa memberikan satu item bernama Lantern of Hope dan tidak mengambil slot equipment yang ada di dalam game. Jadi apabila memiliki Floryn sebagai teman, nantinya kalian akan mendapat tujuh slot item equipment.

Skill aktif dari Floryn sendiri bisa dikatakan overpower karena skill satu dari Floryn ini apabila mengenai target maka bisa mendapat heal tambahan dalam jumlah tertentu. Untuk skill keduanya yakni memberikan magic damage dan melakukan stun secara Area. Sementara ulti dari Floryn ini bisa dikatakan sangat menjengkelkan karena bisa memberikan heal walaupun tidak ada teman di dekatnya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Moonton sendiri akan memberikan perubahan apabila hero ini sangat overpower di Advanced Server. Namun, perubahan itu biasanya sangat sedikit dan tetap saja saat rilis bisa dikatakan akan menjadi langganan ban bagi tier-tier tinggi.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru