NEWS

Avatar Legends: The Roleplaying Game Tembus Rekor Tabletop RPG Di Kickstarter

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 10 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Avatar Legends: The Roleplaying Game, sebuah game tabletop RPG yang seperti terlihat di judulnya, mengambil latar dunia Avatar: The Last Airbender dan The Legend of Korra telah memecahkan rekor sebagai game tabletop RPG dengan pendapatan tertinggi di Kickstarter.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Netflix Bagikan Tampilan Perdana dari Live Action Avatar: The Last Airbender
» Avatar Aang Akan Kembali Pada 10 Oktober 2025 dengan Film Trilogi Animasi

Dimulai pada 3 Agustus 2021, Magpie Games sebagai pengembang Avatar Legends: The Roleplaying Game membuka crowdfunding mereka dengan target $50.000. Hanya dalam 16 menit, game ini mampu mencapai target mereka dan mendapatkan lebih dari $1.000.000 pada hari pertama mereka.

Game ini sendiri berkisah mengenai perjalanan para pahlawan muda dari Empat Negara yang bersatu untuk membuat dunia menjadi lebih baik. Game ini cocok untuk kamu yang ingin melihat dunia Avatar dalam pandangan yang lebih luas. Tertarik memainkannya saat game ini rilis nanti?

Sumber: ign.com Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru