NEWS

Idris Elba Dipastikan Isi Suara Knuckles pada Movie Sonic: The Hedgehog 2!

Billy Mariza   |   Rabu, 11 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Studio Paramount Pictures mengumumkan Mei lalu bahwa mereka memproduksi sekuel film Sonic the Hedgehog tahun lalu, dengan Jeff Fowler kembali sebagai sutradara, dan Pat Casey dan Josh Miller sebagai penulis naskah kembali.

Neal H. Moritz, Toby Ascher, dan Toru Nakahara dikreditkan sebagai produser di film baru, sementara Hajime Satomi, Haruki Satomi, dan Tim Miller dikreditkan sebagai produser eksekutif. Film sekuelnya akan dibuka di Amerika Serikat pada 8 April 2022.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Banjir Prestasi di 2023, ONIC Esports Tutup Tahun dengan Berikan Apresiasi Kepada Sonic!
» Sonic Superstars Telah Dirilis! Nikmati Petualangan Seru dan Cepat Bersama Teman-temanmu
» Kapan Lagi main Sonic tapi bisa berempat? Cuman di Sonic Superstars!

Selain itu Idris Elba (Thor, Suicide Squad 2021) secara resmi memberikan teaser jika dirinya akan menjadi pengisi suara si Landak Merah atau Knuckles. Hal ini ia konfirmasi dari akun Twitternya yang membagikan sebuah foto tangan Knuckle lengkap dengan caption "Knock, knock...."

Paramount Pictures mengungkapkan logo film tersebut menampilkan dua ekor yang dibentuk setelah karakter rubah dari franchise Tails yang tergantung di nomor dua berwarna oranye pada Februari lalu. Fowler mengumumkan di akun Twitter-nya pada 15 Maret 2021 bahwa produksi film secara resmi telah dimulai pada hari yang sama.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru