NEWS

Adaptasi Anime Dari Manga Blue Lock Telah Mendapatkan Video Teaser Resmi

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 13 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Manga sepak bola Blue Lock telah dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime dan baru-baru ini teaser officialnya telah dirilis. Manga Blue Lock telah hadir sejak 2018 dan masih berlangsung hingga hari ini.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Blue Lock sendiri mengisahkan perjalanan Isagi Yoichi dengan mempertaruhkan masa depannya dalam bermain sepak bola dengan mengikuti sebuah program bernama Blue Lock. Blue Lock terbentuk saat Jepang kalah pada Piala Dunia 2018 karena tidak memiliki striker andalan. Tujuan Blue Lock adalah mencari striker utama untuk tim Jepang dengan konsekuensi mereka yang gugur tidak bisa menjadi pemain sepak bola profesional lagi di masa depan.


Tertarik melihat perjalanan Isagi Yoichi dan anggota lainnya di Blue Lock dalam bentuk anime? Sepertinya kamu masih harus bersabar karena anime Blue Lock baru akan mengudara pada 2022 mendatang.

(KotakGame) Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru