NEWS

Hasil Tes Qualcomm Snapdragon 895/898 Mendatang Pamerkan Peningkatan Performa Hingga 20%

Yohanes   |   Senin, 16 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Snapdragon 888 Qualcomm yang memanglah berjalan cukup panas, bahkan sangat liar dalam beberapa keadaan skenario di beberapa ponsel. Pada sisi lain, keluarga Snapdragon 865/865+/870 tidak memiliki masalah ini. Jika kamu mengharapkan chipset Qualcomm generasi berikutnya lebih keren daripada 888, siap-siap untuk terkejut.

Baca ini juga :


» [VIDEO] Flagship Sesungguhnya realme, Premium Desainnya, Pro Performancenya! Review realme GT 2 Pro!
» Mobile Legends: Bang Bang dan Samsung Galaxy A Series Berikan Skin Epic untuk Pembeli Galaxy A Series Terbaru
» Redmi K50 Pro Dengan Dimensity 9000 Kalahkan iPhone 13 Pro Max dan Galaxy S22 di Apex Legends Mobile
» Flagship Sesungguhnya realme, Premium Desainnya, Pro Performancenya! Review realme GT 2 Pro!
» Black Shark 5 Pro Akhirnya Resmi Meluncur, Membawa Layar 144 Hz dan Snapdragon 8 Gen 1




Sumber: Qualcomm


Menurut rumor dari China, pengujian sampel pertama menggunakan litografi 4nm Samsung menunjukkan peningkatan 20% dalam kinerja untuk chip yang akan datang, yang memiliki nomor model SM8450 dan dapat dicap sebagai Snapdragon 895 atau 898 jika rumor ini benar.

Sementara peningkatan kinerja itu (seharusnya dibandingkan dengan 888 atau 888+) jelas merupakan perkembangan yang disambut baik, ada sisi lain dari hal ini, yaitu chip terbaru ini juga berjalan sangat panas. Sayangnya, tidak ada detail lebih lanjut mengenai hal ini, dan ini adalah pengujian sampel awal, jadi segalanya dapat meningkat secara signifikan antara sekarang dan November/Desember ketika chip pertama dikirim ke pelanggan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru