NEWS

Ngamuk! Penggemar Tokyo Revengers Tidak Senang Dengan Kualitas Animasi Episode 19

Salman Reza   |   Senin, 16 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tokyo Revengers merupakan salah satu anime yang sangat populer pada musim ini. Setelah versi komiknya diadaptasikan oleh Liden Films pada April 2021, popularitas anime ini semakin berkembang pesat dan menciptakan kelompok yang tertarik untuk mengikuti Tokyo Revengers.

Liden Films merupakan studio animasi yang membuat sudah berkiprah sejak tahun 2012 di industri pembuatan anime di Jepang. Studio ini telah membuat beberapa judul ternama seperti Tejina-senpai, Berserk, Koi to Uso dan Hataraku Saibou Black. Namun sayang beberapa reputasi baik itu, akan terlupakan dan pudar dalam waktu dekat.

Pada 14 Agustus 2021, Liden Films merilis Tokyo Revengers episode 19. Melihat kualitas animasi yang tidak terlalu bagus. Beberapa fans anime tersebut meluapkan kekesalannya di Twitter lewat cuitan yang mereka ungkapkan.

Baca ini juga :


» Akibat Pandemi, Kebutuhan Akan Konten Anime di Pasar Global Meningkat
» Pengisi Suara Tanjiro, Hanae Natsuki Isolasi Mandiri Karena Adanya Kemungkinan Positif COVID-19
» Crunchyroll Dikritik Akibat Memberikan Sensor di Anime World's End Harem
» Acara Kompetisi Yu-Gi-Oh Akan Tolak Duelist yang Memiliki Bau Badan
» Masih Dibawah Umur, Netizen Twitter Kritik Penampilan Sensual Nezuko di Episode 6





Bagi yang belum tahu, Tokyo Revengers merupakan anime yang berkisah tentang seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan untuk “time travel”. Sang karakter utama menggunakan kemampuan ini untuk mengubah masa lampau pada saat dirinya menginjak bangku SMP.

Setelah menonton kemarin, menurut kalian bagaimana kualitas animasi episode terbaru dari Tokyo Revengers Kotakers? Apakah kualitas animasi cukup baik atau kalian berfokus kepada cerita?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru