NEWS

Penyanyi Opening Anime, LiSA Dikabarkan Kembali Melanjutkan Aktivitas Musiknya!

Billy Mariza   |   Jumat, 20 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi dari penyanyi LiSA mengumumkan bahwa pada hari Kamis lalu bahwa ia akan melanjutkan tur konser arena "LIVE is Smile Always ~Ladybug~" di Hokkaido pada tanggal 28 dan 29 Agustus, setelah membatalkan konser Fukuoka yang dijadwalkan pada tanggal 7 dan 8 Agustus.

Tentunya hal ini mengungkapkan bahwa dia perlahan akan melanjutkan aktivitasnya, setelah dia mengumumkan hiatus awal bulan ini karena kelelahan mental dan fisik. Pengumuman itu mencatat bahwa dia sekarang perlahan pulih.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

LiSA dan pengisi suara Tatsuhisa Suzuki mengumumkan pernikahan mereka pada Januari 2020. Majalah Weekly Bunshun melaporkan pada 30 Juli tentang dugaan perselingkuhan antara Suzuki dan rekan kerja wanita.

LiSA banyak dikenal karena membawakan banyak lagu opening anime seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan Sword Art Online: Alicization - War of Underworld. Dia menyanyikan lagu tema pembuka Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba "Gurenge" (Teratai Merah) untuk debutnya di Kōhaku Uta Gassen (Kontes Lagu Merah Putih), program televisi musik yang paling banyak ditonton di Jepang, pada Malam Tahun Baru di 2019.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru