NEWS

Menurut Analisis Oura, Clay dan Alberttt Kunci Kemenangan RRQ Hoshi Saat Menghadapi Bigetron Alpha!

Junior Cesaerea   |   Senin, 23 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eko Julianto atau biasa dikenal dengan Oura Gaming merupakan mantan pemain Mobile Legends bagi tim EVOS Esports. Oura sendiri merupakan MVP dari ajang M1 World Championship lalu. Saat ini Oura merupakan content creator, streamer, dan pemiliki dari GPX atau Geng Kapak. Pada konten YouTubenya yang di posting kemarin (22/08), Oura menjelaskan bahwa kunci kemenangan RRQ Hoshi atas Bigetron Alpha terletak dari permainan bagus yang dimainkan oleh Clayyy dan Alberttt.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Menurut Oura kedua pemain tersebut saat melawan Bigetron Alpha memainkan permainan yang sangat baik dan rapi. Alberttt sendiri membuktikan bahwa Ia tidak hanya bisa hero Ling saja, melainkan banyak pool hero yang Alberttt miliki dan menjadikan Alberttt salah satu jungler terbaik di MPL Season 8 ini.

Berikut adalah keseruan dari analisis yang dilakukan oleh Oura pada match RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha!


Pada match ini memang terlihat permainan dari Clay dan Alberttt sangat lah baik. Kombinasi antara Lylia Clay dan Hayabusa Alberttt menjadi monster bagi para pemain Bigetron Alpha, para pemain Bigetron Alpha sendiri seperti kesusahaan mencari space farming karena adanya kombinasi kedua pemain tersebut ditambah dengan Jawhead yang di piloti oleh Vynnn.

Sumber: Youtube Oura Gaming

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru