NEWS

Apa Yang Terjadi Kalau Orang Datar Berkolaborasi Sama Komedian? David GadgetIn Bareng Bintang Emon!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 24 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
David dari GadgetIn merupakan salah satu Youtuber lokal melakukan kolaborasi bersama dengan Stand Up komedian, yaitu Bintang Emon. Di video Youtubenya terlihat mereka sedang review dari smartphone Samsung Galaxy A32 yang pernah di review oleh David GadgetIn sebelumnya dan menjawab pertanyaan kepo dari para penontonnya.

Baca ini juga :

» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» David Gadgetin: Samsung Kalau Niat Bikin HP Terjangkau Kayak Galaxy A15, Auto Recomended!

Bintang Emon sebagai 'Asisten' dari David GadgetIn akan menanyakan pertanyaan dari penonton kepada David. Bisa terlihat di review nya yang kali ini Bintang Emon memberikan pertanyaan-pertanyaan yang lucu ke David. Meskipun David masih seperti biasanya terlihat serius, ia juga ikutan bercanda. Daripada Penasaran, yuk langsung saja tonton videonya dibawah ini:


Desain dari Samsung Galaxy A32 terlihat berbeda dari Samsung Galaxy Seri A. Samsung Galaxy A32 ini sudah memakai panel super AMOLED dengan ukuran 6,4 inch dengan refresh rate 90Hz, Baterai 5000mAh dengan harga 3 jutaan. Ada 4 kamera dimana kamera utama 64 MP f/1.8, kamera ultrawide 8MP f/2.2, kamera makro 5MP f/2.4 dan kamera depth 5MP f/2.4.

Sempat dijadikan candaan juga ketika membahas kamera makro, Bintang Emon berkata "Jadi lu bisa moto kesempatan balikan sama mantan lu.", David pun langsung membalas "nggak bisa motoin yang nggak ada sayangnya, itu kalau goib gitu nggak bisa". Gimana menurut kalian kolaborasi David dengan Bintang Emon ini?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru