NEWS

Wemade Co., Ltd. Umumkan Grand Opening Blockbuster MMORPG "MIR4"

Master-Fakry   |   Rabu, 25 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MMORPG "MIR4", dengan teknologi blockchain, akan dirilis secara resmi di 170 negara.

Pada 26 Agustus, MMORPG blockbuster berjudul MIR4 yang dikembangkan oleh Wemade Co., Ltd. akan diluncurkan pada 170 negara dan dalam 12 bahasa. Pra-download untuk MIR4 telah tersedia di Google Play Store, App Store, Steam, dan situs web resminya.

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Game Blockchain Menya Dragon Ramen Dapatkan Dukungan Bahasa Indonesia
» Harga NFT Bored Ape Menurun dari 365 miliar jadi 762 juta, Investor Tuntut Pencipta Proyek NFT Tersebut!

Teknologi Blockchain memungkinkan penggunaan utility coin, DRACO, dapat ditukar dengan Darksteel, sumber daya penting yang digunakan di MIR4 dan Token Non-Fungible (NFT) yang dapat pemain rasakan melalui karakter dalam game, yang keduanya tersedia dalam versi global. Fitur penerjemah chating atau obrolan di dalam game memungkinkan pemain dari berbagai negara untuk menikmati permainan bersama tanpa kendala bahasa.

MIR4 mewujudkan keindahan Timur yang misterius dan elegan dalam sebuah MMORPG. Fitur unik yang akan disukai oleh pemain MIR4, yaitu:
  • Kustomisasi karakter tingkat tinggi: Memungkinkan pemain untuk menyempurnakan penampilan
  • Clan: memungkinkan pemain untuk maju dan berkembang bersama anggota perkumpulan lainnya
  • Free Loot: memungkinkan pemain menyusun strategi dan bersaing untuk mendapatkan harta yang dijatuhkan oleh bos
  • Mystery: memberikan kemampuan untuk melakukan perjalanan keliling benua dan mengungkap kisah tersembunyi MIR4

MIR4 pertama kali diluncurkan di Korea Selatan pada November 2020 dan langsung mendulang kesuksesan, menempati peringkat pertama dalam download chart pada pasar aplikasi utama Korea dan menciptakan basis pemain yang kuat. Game ini menerima tanggapan positif dari pemain global untuk sistem pertarungannya yang menarik di antara clan yang memperebutkan "Valley", sumber utama Darksteel.

MIR4 menyelesaikan Closed Beta Test dengan sukses dari 5-8 Agustus dan pada 12 Agustus, Wemade merilis situs web teaser utility coin DRACO dan NFT.

Kunjungi website resmi untuk informasi lebih lanjut mengenai peluncuran resminya DISINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru