NEWS

Happy Birthday! Seri Devil May Cry Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-20!

Christa   |   Rabu, 25 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri Devil May Cry memang terbukti memiliki fanbase yang cukup kuat. Game ini sampai sekarang masih dikenang oleh para fans berkat mekanisme, aksi, plot, dan karakter yang keren. Tepat pada 23 Agustus, Devil May Cry berulang tahun yang ke-20, dimana game pertamanya rilis pada 2001 di PlayStation 2. Sejak saat itu, Capcom telah mengembangkan lima entri utama dan satu spin-off sampai sejauh ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Dilansir dari Push Square, Devil May Cry sempat mengalami pasang surut dalam sepanjang pembuatannya. Game pertamanya dianggap tergolong klasik oleh sebagian besar pemain. Sementara versi sekuelnya justru dianggap buruk. Tidak ingin perjuangannya terhenti, Capcom akhirnya meluncurkan Devil May Cry 3 sebagai perbaikan dari seri-seri sebelumnya. Alhasil, seri ketiganya meningkat lebih baik pada 2005. Tidak heran, jika Devil May Cry 3 masih dilirik oleh para gamer sebagai salah satu game aksi menarik yang pernah dikembangkannya.

Sementara itu, Devil May Cry 4 justru tidak menerima tingkat pujian yang sama dengan seri ketiga. Akan tetapi, setidaknya seri keempat masih mempertahankan mekanisme yang solid. Capcom rupanya tidak mengenal lelah. Mereka mengembangkan Devil May Cry 5, yang dianggap mampu menghidupkan kembali waralaba ini dengan performa dan aksi yang memukau. Kalau menurut kalian, mana seri Devil May Cry yang pernah dimainkan dan terbaik sampai saat ini?

Sumber: Push Square

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru