NEWS

[Gamescom 2021] Usung Genre MMORPG! Com2uS Ungkap Detail Baru Summoners War: Chronicles

Master-Fakry   |   Kamis, 26 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Video interview developer "Summoners War: Chronicles" telah ditayangkan pada festival game dunia "Gamescom 2021" pada tanggal 26 Agustus 2021.

Com2uS telah membuka laman game untuk MMORPG "Summoners War: Chronicles" di website official Gamescom pada tanggal 25. Video interview developer, cuplikan gameplay, serta berbagai konten di dalam game seperti screenshot juga ditampilkan untuk pertama kali.


Dalam video interview, Eun-jae Lee yang bertanggung jawab atas pengembangan Chronicles memberikan berbagai informasi baru, seperti konten utama Chronicle, info karakter, dan proses pengembangan secara keseluruhan. Tampilan unik monster-monster yang mewarisi IP Summoners War dan para Summoner, yaitu Orbia, Kina, dan Cleaf yang merupakan tokoh utama Chronicles juga ditampilkan dan berhasil menarik perhatian serta antusiasme fans di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

Summoners War: Chronicles adalah sebuah MMORPG dengan IP game yang menggunakan konten utama Summoners War, yaitu sistem summon untuk memberikan pengalaman bermain yang baru bagi para pemain.

Para pemain akan menikmati serunya bertarung sebagai tim bersama monster-monster yang di-summon, bertarung bersama teman sebagai tim di benua yang memiliki berbagai konsep seperti padang pasir dan dataran salju serta konten dungeon dengan berbagai perangkap dan puzzle yang harus dipecahkan.

Sumber: Siaran Pers Com2uS

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru