NEWS

Sempat Gagal di Jepang, World Flipper Akan Bidik Pasar Global September Awal!

Erik Gani   |   Rabu, 01 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berbagai masalah dan kontroversi, Game Mobile World Flipper karya Cygames mengalami kegagalan di market jepang. Namun hal tersebut tampaknya tidak menjadi alasan yang cukup kuat untuk menunda perilisan World Flipper untuk pasar global.

Berbekal segala pengetahuan dan pengalaman dari market jepang, versi global tersebut akan dirilis pada 8 September 2021 mendatang. Perilisan ini pun diharapkan agar tidak mengulang kesalahan yang sama dengan versi jepang.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Turnamen Internasional MLBB Semakin Mendunia dengan Ekspansi Global yang Gemilang!
» Mengikuti Jejak Versi Global! SINoALICE versi Jepang akan Tutup Server di Awal Tahun 2024!
» Cuan For Life! Elon Musk Terapkan Kebijakan Bayar Untuk Buat Akun Twitter di Beberapa Negara

Kontroversi yang dimaksud adalah beberapa waktu setelah perilisan, pihak pengembang memutuskan untuk memperbaiki meta yang ada, dimana dirasa meta element angin terlalu kuat. Namun perbaikan meta yang ada justru membuat elemen angin tersebut sama sekali tidak bisa digunakan karena terlalu lemah. Para pemain Jepang yang telah menginvestasi sumber daya kepada elemen angin tersebut langsung meninggalkan World Flipper, dan mengakibatkan World Flipper yang bertengger di tangga nomor 1 popularitas di masanya, jatuh hingga ke nomor 103.

Para pemain yang tertarik, bisa melakukan pra registrasi lewat halaman Play Store maupun App Store, dimana para pemain bisa mendapatkan bonus pra registrasi seperti unit bintang 4 gratis, maupun tiket gacha yang ada.

Sumber: Siliconera

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru