NEWS

David Gadgetin Merakit PC 8 Jutaan Di Tengah Badai VGA Harga Kurang Waras

Yohanes   |   Jumat, 03 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

David Gadgetin yang sangat dikenal dengan kalimat pembuka 'Halo guys David disini' adalah seorang YouTuber tekno sukses di Tanah Air, dan kali ini David membawakan konten rakit PC yang semua orang suka. Dengan budget hanya 8 jutaan, David dapat merakit sebuah PC yang menurut dia sudah proper dan cukup untuk saat-saat dimana harga VGA masih kurang waras.

Baca ini juga :


» Kripto Jenis Baru Raptoreum Dapat Sebabkan Kelangkaan CPU AMD Ryzen Demi L3 Cache Yang Besar
» ASUS Umumkan VGA Dual Radeon RX 6600 Hadirkan Kinerja Grafis Luar Biasa Ke Pasar Kelas Menengah
» Gadgetin Membandingkan Senter 50 Ribuan Vs 5 Jutaan, Saking Terangnya David Takut Dikira Satpol PP
» Hanya Optimal Untuk Intel? Windows 11 Dilaporkan Memperlambat CPU AMD Hingga 15 Persen
» David Gadgetin Membuka Mystery Box Dengan Total 8 Juta Rupiah Dan Mendapatkan Mainan My Little Lony




Sumber: Gadgetin


Menggunakan Ryzen 5 3400G, sebuah APU yang sudah berumur 2 tahun di tahun 2021 ini, tapi dengan performa yang masih bisa diandalkan. Bahkan harga barunya untuk saat ini sudah melebihi harga sewaktu launchingnya. Dikombinasikan dengan motherboard ASrock B-450M HDV, yang sudah dirasa cukup dengan fitur-fitur yang lumayan lengkap dengan harga yang sangat terjangkau.


Sumber: Gadgetin


Dilengkapi dengan ram Corsair LPX 2x8GB DDR4 3200MHz, sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan masa kini. Untuk urusan storage David mempercayakannya kepada Adata XPG NVMe SX8200 Pro 512GB yang untuk harga dan kualitas sudah berada di titik seimbang, sulit mencari yang lebih baik di price-range tersebut.

PSU yang digunakan adalah Corsair CV450, dimana 450 watt sudah dirasa cukup untuk mengangkat APU. Casing yang dipilih David juga tergolong murah dan masih memiliki reputasi brand yang cukup baik, yaitu Cooler Master MasterBox Q300L. Saksikan secara langsung bagaimana David merakit PC 8 jutaan tersebut di bawah ini yang sudah Kru KotGa sediakan.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru