NEWS

Siap Bernostalgia! Final Fantasy IV Pixel Remaster Kini Telah Hadir di Steam dan Mobile!

Christa   |   Kamis, 09 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbahagialah bagi penggemar setia Final Fantasy yang ingin bernostalgia dengan seri-seri lama. Baru saja, Square Enix meluncurkan Final Fantasy IV Pixel Remaster di PC via Steam. Tidak hanya di Steam, diketahui juga bahwa seri keempat yang telah diperbarui ini juga akan hadir di platform mobile. Pemain bisa mendapatkannya dengan penawaran diskon sebesar 20 persen dari harga Rp239.000.

Baca ini juga :

» [VIDEO] #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» ATRI: My Dear Moments dan Adabana Odd Tales hadir di Switch, iOS, dan Android pada 16 Desember
» Gokil, Linus Tech Tips Merakit PC Dengan Pendinginan Tenaga AC Alias Pendingin Ruangan
» Pra-registrasi Untuk Game Ark Legends Sudah Dibuka, Jelajahi Dunia Baru yang Fantastis!
» Mantap! Noah's Heart Membuka Pendaftaran Untuk Test Gamenya Pada Tanggal 21 Desember!

Dari segi gameplay dan cerita masih menggunakan dasar utama dari versi orisinalnya. Hanya saja, Final Fantasy IV Pixel Remaster menghadirkan visual dan audio yang telah diperbarui. Versi Pixel Remaster merupakan upaya Square Enix untuk memperbaiki remaster seri-seri Final Fantasy terdahulu, yang tidak terlepas dari beberapa kritikan. Sebelumnya, seri-seri ini sempat muncul di Steam dan mobile. Namun karena versi porting dianggap tidak memuaskan gamers, Square Enix berusaha memperbaikinya kembali dengan kualitas yang menyesuaikan keinginan fans.

Final Fantasy Pixel Remaster diumumkan di E3 2021, yang diinfokan akan mengangkat kembali seri terdahulunya, yaitu dari seri pertama hingga keenam. Untuk seri pertama, kedua, dan ketiga sudah rilis terlebih dahulu di PC via Steam dan mobile pada Juli lalu. Sementara untuk seri kelima dan keenam akan menyusul di platform yang sama.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru