NEWS

Blackberry Siap Comeback Dengan Perangkat 5G Ready, Gambar Rendernya Tersebar Dan Hebohkan Penggemar

Yohanes   |   Jumat, 10 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak mengenal BlackBerry sebagai brand ponsel yang berjaya di masa lampau meskipun kini namanya sudah semakin meredup. Perusahaan Kanada itu pernah menguasai 50 persen pangsa pasar AS dan 20 persen dari seluruh penjualan ponsel global.

Kejayaan Blackberry di dunia dimulai dari populernya layanan messenger eksklusif milik mereka sendiri yaitu Blackberry Messenger (BBM) yang menjadi hit di generasi muda, sementara kemampuannya untuk mengirim email saat bepergian membuatnya menjadi perangkat yang harus dimiliki oleh pebisnis.

Baca ini juga :


» Pengisi Suara CN Sangonomiya Kokomi Batasi Stream Chat Akibat Diserang
» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Perangi Limbah Elektronik, Uni Eropa Paksa Produsen Elektronik Gunakan USB Type-C Termasuk Apple
» Xiaomi Bantah Telah Sensor Kata Berbau Politik di Smartphone-nya!
» Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact




Sumber: Let's Go Digital


Kini tampaknya BlackBerry siap kembali ke medan perang smartphone meski kali ini akan diluncurkan melalui perusahaan bernama Onward Mobility. Perusahaan yang dikenal dengan keamanan seluler ini mengatakan sekarang menjadi rumah bagi BlackBerry dengan janjinya untuk merilis perangkat baru yang siap 5G pada akhir tahun ini.

"Kami benar-benar melihat kebutuhan akan BlackBerry 5G, smartphone Android dengan keyboard fisik dan menjadi perangkat unggulan," kata Peter Franklin, CEO OnwardMobility dalam sebuah wawancara. Meskipun detailnya masih dirahasiakan, tim di Letsgodigital baru saja merilis gambar render perangkat yang mereka katakan akan datang berikutnya dari BlackBerry.



Disebut Evolve X2 5G, ponsel ini mendapatkan desain semua layar yang mencolok dengan tampilan yang melengkung di sekitar sisi casing. Ada juga pola kotak-kotak merek dagang di panel belakang dan apa yang tampak seperti sistem kamera quad-belakang yang dapat mencakup lensa sudut lebar dan telefoto. Letsgodigital berspekulasi bahwa Evolve X2 akan datang dengan port headphone, pemindai sidik jari di bawah layar dan menggunakan prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 888.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru