NEWS

Diluar Dugaan! RRQ Ryu Juara Regular Seasoni PMPL Indonesia Season 4!

Junior Cesaerea   |   Senin, 13 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PMPL Indonesia Season 4 Superweekend League telah selesai dan menemukan juara baru. Juara baru dari ajang ini sangatlah diluar dugaan bagi para penggemar PUBG Mobile yang ada di Indonesia karena tim ini dihuni oleh para pemain-pemain baru dan pada musim lalu tim ini penampilannya tidak superior seperti season ini. Tim yang menjadi juara baru pada PMPL Indonesia Season 4 Superweekend League yaitu RRQ Ryu.


RRQ Ryu sendiri dihuni oleh tiga pemain baru yakni Asaa, Mort, dan Chuckles serta hanya menyisakan aim star mereka yakni Nerpehko dan Valdemort dari roster season lalu. RRQ Ryu menjadi juara di PMPL Indonesia Season 4 Superweekend League setelah hanya berbeda dua poin saja dari Aura Esports yang berada di posisi kedua. Penampilan stabil dari RRQ Ryu dari week 1 hingga week 3 membuat mereka berhasil mengamankan posisi teratas di PMPL Indonesia Superweekend League ini.

Baca ini juga :

» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!
» Sangat Cantik dan Waifuable! Calon Hero Baru dari Arena Of Valor Bernama Ling Yue!
» Tidak Jadi Bisa Berubah Menjadi Gadis, Inilah Hero Tank/Marksman Terbaru dari Mobile Legends, Phylax
» Klarifikasi Geek Fam Mengenai Kesalahpahaman 'Video 13 Detik' yang Menimpa Salah Satu Talentnya!

Dengan menjadi peringkat satu ini, RRQ Ryu berhak atas tiket menuju ke PMPL SEA Season 4 dan menjadi tim kedua Indonesia yang berhasil lolos ke PMPL SEA Season 4 menemani EVOS Reborn yang sudah lolos terlebih dahulu.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru