NEWS

Sangat Lucu! Inilah Reaksi Para Streamer Saat Mengetahui Lord High Menggunakan Baxia Sebagai Jungler

Junior Cesaerea   |   Senin, 13 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hal diluar dugaan terjadi saat pertandingan antara Onic Esports melawan Aura Esports. Pada pertandingan ini Aura Esports menggunakan draft yang sangat aneh bagi kalangan penggemar maupun pengamat dari Mobile Legends. Pada pertandingan ini, Aura Esports menggunakan Baxia yang merupakan Tank sebagai Hyper Carry atau Jungler pada game ini.

@berixic

Kaget semua🤣 ##mplseason8 ##aurafire ##aurahigh ##donkeybarbar ##gpxdonkey ##oura ##ekoju ##gpxoura ##brandonkent ##bkent ##lordbkent ##lordhigh

♬ Life Goes On - Oliver Tree

Draft yang dilakukan oleh Aura Esports sendiri ini membuat streamer-streamer yang melakukan restream pertandingan ini kaget dan mempertanyakan strategi dari Aura Esports ini. Para streamer ini langsung mengekspresikan hal yang mereka lihat dengan kebingungan dan mengeluarkan eskpresi yang lucu karena melihat Baxia sebagai Jungler.

Baca ini juga :

» Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!
» Antimage Ungkapkan Ada Lebih Dari 2 Pemain EVOS yang Masuk Transfer List!
» ONIC ID Harus Puas Menjadi Juru Kunci di Grup B dan Melanjutkan Perjuangan Mereka di Lower Bracket!
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!
» Game Lain Lewat! 7 Game Mobile Terbaik 2021!

Pada pertandingan ini, Aura Esports membalas reaksi kaget para streamer ini dengan kemenangan pada game ini. Aura Esports sendiri berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1 dan pada pertandingan ketiga Lord High kembali menggunakan hero yang cukup aneh yakni Uranus sebagai Hyper Carry atau Jungler.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru