NEWS

Kejar Perilisan 40 Lebih Judul Anime, Netflix dan VTuber-nya N-Ko Perkenalkan 'Base Anime Creators'

Billy Mariza   |   Senin, 13 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Majalah hiburan Variety melaporkan pada hari Kamis bahwa Netflix telah meluncurkan "Base Anime Creators" di kantor baru perusahaannya di Tokyo. Desainer Namiko Ishidate dan Saina Cisse menjadi staf di area "Garasi Desainer" di pangkalan baru, yang dimaksudkan untuk membantu pencipta mengembangkan seni konseptual. Netflix memposting tur video pangkalan yang menampilkan VTuber N-Ko perusahaan.

Pangkalan ini memiliki tiga area: area desainer dengan desainer dan seniman, area penulis untuk mengembangkan dan mengedit skrip, dan ruang lab untuk menguji teknologi baru seperti VR dan penangkapan gerak.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Kepala produser anime Netflix Taiki Sakurai mengungkapkan Basis Pembuat Anime dalam sebuah posting blog. Dia menyatakan bahwa proyek ini terinspirasi oleh anime televisi dari Eizōken ni wa Te o Dasu na karya Sumito wara! (Jauhkan Tanganmu Eizouken!) . Dia menyatakan bahwa dia "tertarik dengan ide membuat ruang di mana pikiran kreatif bisa berkumpul." Ia menambahkan, "Ini mengingatkanku bahwa proses kreatif harus selalu didorong oleh semangat dan kesenangan." Anime secara konsisten berada di peringkat 10 besar jenis program yang paling banyak ditonton di seluruh dunia di Netflix pada tahun 2020, dan penayangan anime "naik lebih dari 100%" di Amerika Serikat pada tahun 2020.

Netflix dijadwalkan untuk merilis hampir 40 judul "anime" tahun ini, yang kira-kira dua kali lipat dari keluaran tahun 2020.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru