NEWS

Terkait Masalah Bendera Negara Tibet, Life Is Strange: True Colors di Bombardir Review Jelek!

Erik Gani   |   Selasa, 14 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seseorang bisa menjadi buah apel yang nikmat, namun ada saja yang tidak akan suka dengan buah apel. Beberapa waktu lalu Life Is Strange: True Colors baru saja dirilis, ada beberapa porsi konsumen yang memberikan review rendah bahkan melakukan aksi review bombing. Aksi review bombing ini terjadi di daerah China.

Masalah review Bombing ini bermula ketika seorang pemain dari China menemukan sebuah bendera Tibet dikibarkan dalam sebuah toko di Haven Springs yang merupakan setting utama Life is Strange: True Colors. Penemuan ini memicu terjadinya review bombing, dimana dari 137 review yang ada, 103 diantaranya negatif.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam


Sumber: Cogconnected

Reaksi keras ini dipicu akibat sebuah stigma dimana bendera Tibet akhir-akhir ini dapat diartikan sebagai usaha separatis dari aktivis Tibet yang ingin memisahkan diri dari China. Alhasil, tak hanya menerima review jelek, Life is Strange: True Colors juga dicabut dari Steam China.

Reaksi keras ini tentunya menjadi hal yang agak aneh karena pihak developer telah memberikan statement dimana kejadian ini murni hanya ketidaksengajaan, namun hal tersebut tidak digubris oleh para pemain dari China.

Sumber: Cogconnected

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru