NEWS

Gran Turismo 7 Update Serta Alami Pelonjakan Pemain Aktif Sejak hari Pertama!

Endrue Johanes   |   Selasa, 14 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gran Turismo 7 adalah salah satu dari banyak game yang muncul di PlayStation Showcase minggu lalu. Meskipun fitur utamanya telah tercakup di dalam trailer yang menunjukkan banyak fitur permainan, salah satu detail lain yang muncul adalah bahwa sebagian besar fitur dan mode ini memerlukan koneksi online.

’ Baca ini juga :

» Unyu-Unyu Bakal Hadir di Land of Dawn! Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Hello Kitty!
» Bocah Kungfu Masuk Land of Dawn! Bocoran Tampilan Hero Baru Mobile Legends, Yin!
» Gunakan Rantai Untuk Berperang! Inilah Leak Hero Terbaru dari Mobile Legends, Chainman!
» Moonton Minta Maaf! Inilah Alasan IOS dan Android Tidak bisa Mabar Mobile Legends Bareng!
» Habis Update Terbitlah Bug! Time DeSync Di New World Serasa Time Traveler!

Sejak hari pertama, Sudah ada lebih dari 400 mobil yang secara aktif. GT7 juga nantinya akan berisi banyak mode permainan yang berbeda.Campaign Mode GT dan sekolah mengemudi akan bisa kamu nikmati kembali, di mana pemain dapat mengasah keterampilan mereka dan mendapatkan lisensi yang berbeda.

Meskipun koneksi internet GT Sport sudah cukup jelas, pengembang telah mengkonfirmasi bahwa sebagian besar mode lain juga memerlukan koneksi internet. Kabar baiknya adalah kolektor mobil akan sibuk selama berjam-jam. Sejak tanggal peluncuran, Brand Central dan dealer mobil bekas akan menyediakan total lebih dari 420 mobil yang bisa dikumpulkan. Dan kalian dapat balapan di lebih dari 90 trek, termasuk trek klasik Gran Turismo. Semua itu akan tersedia saat Gran Turismo 7 dirilis di PS5 dan PS4 pada 4 Maret 2022.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru